Pernah Sekolah di SMP Negeri Sulau??? Yuk, gabung kita di sini !!!


Hai Gengs, euforia lebaran udah kelar kan ya...walo begitu tetep aja minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Buat kita alumni almamater merah hati SMPN Sulau yang tercinta dimana pun berada semoga silaturahmi tetap tetap terjaga, indah sampai ke surga. Amin.


Kamu yang kemaren mudik ke Sulau dari tanah rantau, ato kita-kita yang tiap hari nungguin desa syahdu miniatur Indonesia ini, pastinya udah ketemu dong ya sama almamater SMP Negeri Sulau (saya sebut begini aja sebab namanya banyak banget, hampir beda disetiap angkatan..hihi...). Gimana ada banyak perubahan kah? Dari waktu kamu menjadi bagiannya dimasa putih biru? Boleh dong ya corat-coret kenangan dikolom komentar. Bernostalgia barang sejenak membagi cerita pada dunia bahwa nama kita pernah menjadi bagian dari sejarah almamater yang tercinta...jhiahhh.


Pertama kenalin dulu nama saya sama persis ama nama akun ini. Kebetulan sekarang kebagian tugas jaga gawang nungguin desa Sulau dan SMP kita yang tercinta ini. Doain moga ever after deh yaaa. Kenalan  lebih lanjut nanti kita ngobrol di next session ya Gaes. Atau boleh kepoin akun fb Erlina Indrawathie, IG @erlina_indrawathie, twitter @erlinaindrawati email erlinaindrawathie@gmail.com, or blog pribadi www.erlinaindrawathie.com. Jangan lupa follow ya...entar difolback...hihi.


Lebaran kemaren itu, nggak sengaja saya dikasih kesempatan ketemu ama beberapà alumni SMP Sulau yang mudik dari tanah rantau, ngobrol dikit diwaktu yang super duper mepet tercetus deh ide pingin reuni. Dan mereka intinya minta difasilitasi dalam artian dikoordinir gitulahhh...Terus ngelihat beberapa post adek-adek yang tercinta pada ketemuan reuni per angkatan kemudian membuat saya jadi kepikiran untuk bikin tulisan ini.

Sebagai penjaga gawang, langkah pertama mungkin kita reuni di grup kecil dulu kali ya. Bikin grup Whatsapp, saling tegur sapa, ngobrol dan bernostalgia tentang masa putih biru nan penuh canda tawa. Kalo ada kata-kata yang dulu belum sempat tersampaikan bisa disampaikan pada kesempatan ini, juga kalo ada rasa yang belum selesai bisa diselesaikan, mantan santingan yang dulu ribut bisa baikan, para jomblower siapa tau ketemu jodoh, yang punya rezeki lebih juga bisa disalurkan demi kemajuan almamater kita yang tercinta kini dan nanti.

Jadi buat kamu para alumni dimana pun kamu berada boleh kan ya inbox nomer WA kamu sama nama or angkatan thn berapa gitu. Abis itu biar di data ama mbak admin buat saling say hello en ngobrol tentang kisah masa lalu kamu dan mimpi masa depan kita, jhiahhhh.

Sementara sekian dulu awal kisah dari saya, ditunggu ya follow up en inboxnya en jangan lupa tag temen kita semua. Next time saya bakal berkisah tentang rekam jejak SMP Sulau kita yang tercinta. Salam manis penuh cinta.

#janganlupabahagia

Air Sulau, 9 Juni 2018.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Berkas, Arena Wisata Keluarga Ramah Balita

Begini Cara Saya Hindari Baper di Medsos

Pantai Hili, Si Cantik Dari Kaur. Pesona Bengkulu, Indonesia

Begini Cara Cepat Check In Pesawat di Waktu Mepet

Yuk Jadi Bunda Generasi Maju bareng SGM

KISAH YANG TAK USAI