Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2018

Sekuntum Cinta Buat Kiara

Gambar
erlinaindrawathie.com.@HakCiptaDilindungiUndang-undang

"Mak, hari ini hampir semua orang update status tuh, mengumumkan nilai anak-anaknya. Ada yang juara satu, ada yang dapet nilai tertinggi, ada yang wisuda cum laude, Emak nggak ikutan juga?" 
Begitu tanya anakku Kiara selepas mengganti seragam sekolahnya seusai menerima raport siang ini. Yah hari ini sabtu tanggal dua puluh dua desember duaribu delapan belas, para siswa SD,SMP hingga SMA ditempatku  memang menerima laporan penilaian hasil belajar semester ganjil. Kebetulan si teteh juga baru menerima raport akhir semesternya. 
Diletakkannnya raport biru dongkernya di atas meja didepanku. Sekilas aku memang sudah tau hasil perolehannya semester ini, meskipun aku belum tahu detilnya. 
"Emang kenapa? Teteh mau, nilai raportnya Emak screenshoot trus dijadiin status di medsos?" tanyaku sambil membuka lembaran-lembaran raport cantik itu. 
"Sekali-kali bolehlah." Katanya santai. Ia duduk dikursi makan. Merai…

Pantai Berkas, Arena Wisata Keluarga Ramah Balita

Gambar
erlinaindrawathie.com. "...buat emak kece, adakah hal yang lebih indah di dunia selain senyum ceria si buah hati tercinta?"


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai gengs, apa kabar duniamu hari ini? Semoga selalu diberi keindahan, kebahagiaan dan keberkahan yang sempurna ya. Waktu liburan udah semakin dekat lho. Udah punya referensi mau menghabiskan liburan kemana? Traveling keliling negeri, memanjakan mata menikmati pesona pariwisata, nonton film baru dan ternama, membaca buku atau cerita tentang dunia, atau dirumah saja membuat kreasi baru yang selama ini tertunda? Apa ajalah ya, yang penting bahagia. Oh.. ya.. bicara tentang wisata, edisi kali ini saya mau cerita tentang wisata saya bareng keluarga menghabiskan senja yang memerah jingga di tepi pantai dan pelataran samudera. Jhiaaahhaha. Siapa tau bisa jadi referensi wisata ala keluarga. 

Baca Juga Tulisan Emak Cantik Piknik Tipis

Kamu tau kota Bengkulu gaes? Salah satu ibukota provinsi di negeri ini yang punya sp…

Yuk Jadi Bunda Generasi Maju bareng SGM

Gambar
erlinaindrawathie.com/1 Desember 2018

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Hai Gengs, nggak terasa ya kita udah di penghujung tahun 2018. Sebentar lagi udah waktunya evaluasi diri dong yaaa. Pencapaian apa saja yang sudah kita lakukan di sepanjang tahun ini. Gimana target kita di tahun mendatang, juga kendala atau ham6batan apa aja yang merintangi langkah kita pada pencapaian target di tahun ini. Wah... cepatnya waktu berlalu. Nggak terasa juga, umur berkurang setahun lagi. Udah ngapain aja kamu tahun ini? Kalo saya.....??? Kasih tau nggak ya....
Hari ini saya seneng banget lho gaes. Pas buka Instagram langsung dapat kabar gembira. Masih ingat sama postingan saya tentang #BundaGenerasiMaju dari @akuanaksgm minggu lalu kan Gaes? Itu lho cerita tentang malaikat kecil saya yang aktif, lincah dan lucu bernama dedek Azky. Aktifitas uniknya menyusun blok lego hingga kesuksesannya mengubah kamar bunda menjadi garasi bis tayo saya rekam dalam jepret kamera. Kemudian saya share bersama …