Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2018

Begini Cara Cepat Check In Pesawat di Waktu Mepet

Gambar
erlinaindrawathie.com/ 24 November 2018.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai gengs, apa kabar? Nggak terasa ya, penghujung tahun telah tiba. Itu artinya waktunya liburan hampir di depan mata. Udah punya rencana mau kemana aja? Mudik ke kampung halaman? Traveling keliling dunia? Atau sekedar jalan-jalan memanjakan mata? Kemana aja lah yaa, yang penting bisa refreshing melepas semua penat di kepala. 
Buat kamu yang punya rencana jalan-jalan keluar daerah, saya sih rekomendasiin buat naik pesawat aja. Walaupun kemaren baru ada tragedi pesawat jatuh, tapi tetep aja mode transportasi ini merupakan mode transportasi yang paling aman. Sebab tingkat pemeriksaan safetynya berlapis banget, lebih detil daripada mode transportasi yang lainnya. Dan kalo udah ada rencana, udah boleh tuh dari sekarang, ceki-ceki tiket pesawat.

Baca juga  tulisan Julia Tips Naik Pesawat 

=http://www.yuktahu.com/2018/11/tips-naik-pesawat.html?m=1

Bicara tentang pesawat, saya jadi inget pengalaman waktu nai…