Tantangan Menulis Buku dalam 60 hari.

Hallo.
Salam kenal ya teman-teman blogger yang tercinta.
Ini tulisan saya yang pertama di blog pribadi. Saya harap teman- teman yang berkunjung berkenan memberikan komentar, saran, dan kritik yang membangun demi perbaikan-perbaikan dimasa mendatang. Terima kasih.

Hari ini saya mengikuti workshop tentang kepenulisan yang diadakan forum lingkar pena Bengkulu. Banyak ilmu yang saya dapat dari kegiatan yang berdurasi kurang lebih empat jam ini. Dan tantangan terberatnya adalah menulis buku sebanyak seratus halaman dalam rentang waktu enam puluh hari. Berat??? Jelas iya. Yang namanya tantangan pasti nggak ada yang gampang. Semua butuh perjuangan. Walaupun begitu, dengan berbekal.sedikit rasa percaya diri, saya mantapkan niat saya untuk menerima tantangan itu. Meskipun saya tahu dengan jelas, itu kerjaan beratnya pakai banget tapi saya akan coba semaksimal mungkin sampai tetes darah penghabisan. Jhiaaahhh... Demi nikmat terindah yang baru akan saya rasa diujungnya yaitu bahagia.

Saya kira segitu aja dulu opening tentang tantangan yang menantang ini. Salam manis dari insan termanis. Apapun momentnya #JanganLupaBahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suatu Siang di Pelataran Grand Tjokro

Begini Cara Saya Hindari Baper di Medsos

Pantai Hili, Si Cantik Dari Kaur. Pesona Bengkulu, Indonesia